Cari Blog Ini

Breaking News

Polresta Mataram Amankan Kirab Pataka Dan Sosialisasi Pemilu 2024 Oleh KPU Kota Mataram

 


Mataram NTB, Jejakfaktanews.com - Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas kegiatan kirab Pataka dan Sosialisasi Pemilu 2024 oleh KPU Kota Mataram, Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan pengamanan dan pengawalan bertempat di depan Pasar Pagesangan Jl. Gajah Mada Kota Mataram dan Lombok Epicentrum Mataram (LEM) jl. Sriwijaya Mataram. Minggu, (02/07/2023)

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH mengatakan bahwa berdasarkan Nomor : Sprin / 1179 / VII / PAM.2. / 2023, pada hari Minggu tanggal 02 Juli 2023 Pukul 10.15 wita  tepatnya di lokasi depan Pasar Pagesangan Jalan Gajah Mada Kota Mataram dan Lombok Epicentrum Mataram (LEM) jalan Sriwijaya Mataram sebanyak 24 personel dilibatkan untuk pengamanan Kegiatan Kirab Pataka dan Sosialisasi Pemilu 2024 oleh KPU Kota Mataram.

Dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang dibawah pimpinan Komisioner KPU Kota Mataram Sopan Sofyan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, kata Kabag Ops

Kabag Ops juga menjelaskan kegiatan Kirab Pataka dan Sosialisasi Pemilu 2024   dengan rute Pasar Pagesangan – jalan Gajah Mada – Jln Sriwijaya - Lombok Epicentrum Mall.

" Rombongan Kirab Pataka dan Sosialisasi Pemilu 2024 sempat berhenti di Pasar Pagesangan Kota Mataram dan LEM bertujuan untuk mensosialisasikan Pemilu 2024 ", jelasnya

Selanjutnya sekitar pukul 11.45 wita Rombongan Kirab Pataka dan Sosialisasi Pemilu 2024 selesai melaksanakan kegiatannya di LEM untuk kemudian kembali ke Kantor KPU Kota Mataram, pungkasnya.


(Jejakfaktanews.com/Anang) 

0 Komentar




 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close