Cari Blog Ini

Breaking News

Kapolresta Pimpin Rakor Eksternal Ops Ketupat Rinjani 2024 Polresta Mataram

 

Mataram NTB, Jejakfaktanews.com - Menjelang kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H /2024 M, Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA memimpin kegiatan Rapat Kordinasi Eksternal Ops Ketupat 2024 bertempat di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram. Senin, (01/04/2024)

Turut hadir dalam kegiatan Asisten 1 Mataram L. Martawang, Plh. Sekda Lombok Barat, Abdul Manan, Dandim 1606 Mataram diwakili oleh Kasdim, Kabid Tribun Pol PP Kota Sutrisno, pejabat utama Polresta Mataram, Sekretaris Pol PP Lombok Barat Ketut Rauh, Sekban Kesbangpol Kota Gede Jaya, Kabid Kesbangpol Kesbangpol Lobar  H. Saefullah, Kabid Ops Dishub Mataram Arif Rahman, Sekretaris Dishub Lobar Fathurrahman, Sekretaris PUPR Kota H. Rahman, Kabid BM PUPR Lobar Taufikurrohman, Kepala Kemenag Kota H. Rifai, Kalaksa BPBD Kota  Mahfudin Noor,  Perdagangan Kota dan Perdagangan Lobar, Sekretaris BMKG Rizka Adhary, T.P, beserta Kapolsek Jajaran Polresta Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Rakor ini untuk mengetahui apa saja kendala yang sering terjadi dilapangan, perlu diketahui pengaman libur lebaran akan dilaksanakan mulai dari tanggal 4 April sampai dengan dengan 19 April 2024.

" Untuk itu akan didirikan beberapan posko pengamanan di beberapa titik diwilayah hukum Polresta Mataram, ada beberapa hal yang perlu dilakukan pengamanan diantaranya orang, tempat dan benda ", ucapnya

Oleh karenanya agar datakan kembali dimana saja lokasi yang akan melaksanakan Sholad Ied serta buatkan imbauan bahwa mobil bak terbuka dilarang memasuki wilayah Kota Mataram untuk menghindari kemacetan pada saat lebaran ketupat ", jelasnya

Kapolresta juga menegaskan bahwa Polresta Mataram akan mendirikan Pos Pelayanan, Pos Terpadu ,dan Pos Pengamanan di beberapa titik yang telah ditentukan.

" Mari bersama-sama mempersiapkan dengan baik dan mengawasi pelaksanaan Ops Ketupat Rinjani Rinjani 2024 " pungkasnya 

Kegiatan dilanjutkan dengan Paparan Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH dan penyampaian Asisten 1 Kota Mataram L. Martawang, Perwakilan Bupati Lombok Barat  serta masing-masing pihak terkait dan sesi foto bersama.

(Jejakfaktanews.com/Anang) 

0 Komentar




 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close