Cari Blog Ini

Breaking News

Media Gathering, Lapas Lombok Barat Ajak Awak Media Perkuat Sinergi

 

Lombok Barat NTB, Jejakfaktanews.com – Lapas Kelas IIA Lombok Barat Kanwil Kemenkumham NTB menggelar Media Gathering bersama sejumlah awak media, baik cetak, elektronik dan online untuk memperkuat dan mempererat sinergi yang selama ini telah berjalan sangat baik, Rabu (7/1) bertempat di Saung, Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Lapas Lombok Barat. 

Media Gathering yang bertajuk "Perkuat Sinergi Semakin Pasti dan Berakhlak untuk Kinerja Kemenkumham Yang Berdampak" ini, turut dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural dan Tim Humas Lapas Lombok Barat.

Kalapas Lombok Barat, M Fadli mengungkapkan bahwa peran media sangat penting dalam penyebaran informasi terkait kegiatan pembinaan di Lapas Lobar.

"Kami sangat memahami bahwa peran media sangat strategis dan sangat penting. Apalagi kegiatan-kegiatan pembinaan di Lapas tentu kita membutuhkan support-support dari stakeholder yang lain termasuk media," ungkapnya saat membuka kegiatan Media Gathering. 

Ia menyadari bahwa keberadaan dan dukungan media massa sangat penting dan dapat dirasakan perbedaannya ketika tanpa support media. 

"Kami merasa tidak lengkap saja jika banyak kegiatan positif yang kita laksanakan disini  tanpa dukungan teman-teman media," ujarnya. 

Ia berharap, kedepannya pihaknya terus bersinergi dengan media guna memastikan bahwa kinerja Kemenkumham dan Lapas Lobar benar benar berdampak . Karena disadari bahwa dibutuhkan dukungan dan peran media dalam pemberitaan positif sebuah instansi. 

Sementara dari perwakilan salah satu awak media (LR) sangat mengapresiasi kegiatan ini. 

Menurutnya Lapas Lobar harus memfasilitasi media dalam mendapatkan informasi terkait setiap kegiatan yang positif di Lapas secara cepat agar dapat disampikan dalam bentuk berita kepada masyarakat luas. 

"Sebagai media yang bergerak dalam bidang informasi ini juga bisa untuk menangkal hoaks," pungkasnya. 

Dalam kegiatan itu juga dilakukan sesi tanya jawab, dimana sejumlah awak media berkesempatan melontarkan berbagai pertanyaan terkait Pembinaan dan Kegiatan di Lapas.

(Jejakfaktanews.com/Anang) 

0 Komentar




 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close