Cari Blog Ini

Breaking News

Kapolresta Mataram Memimpin Pengecekan Lokasi Penyimpanan Logistik dan PAM Pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Barat

 

Lombok Barat NTB, Jejakfaktanews.com - Kombes Pol Dr. ARIEFALDI WARGANEGARA, S.H., S.I.K., M.M., CPHR., CBA, selaku Kapolresta Mataram, memimpin kegiatan pengecekan lokasi penyimpanan logistik Pemilu 2024 dan penempatan Personil Pengamanan Pemilu (PAM) di Kabupaten Lombok Barat. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya memastikan kesiapan optimal untuk kelancaran Pemilu 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Mataram menyambangi Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di tiga Kecamatan, yaitu Gunungsari, Lingsar, dan Narmada. Di setiap kecamatan, dilakukan pengecekan ruangan untuk penyimpanan logistik Pemilu 2024, rekapitulasi suara, serta lokasi peristirahatan petugas pengamanan.

Di Kecamatan Gunungsari, kegiatan dimulai pukul 11.05 WITA dan berlangsung dengan lancar hingga pukul 11.15 WITA. Turut hadir beberapa pejabat penting dari Polresta Mataram dan PPK Gunungsari.

Selanjutnya, di Kecamatan Lingsar, kegiatan dimulai pukul 11.30 WITA dan berakhir pukul 11.45 WITA. Kapolresta Mataram melakukan deteksi aksi terkait lokasi rapat pleno dengan anggota PPK Kecamatan Lingsar.

Di Kecamatan Narmada, kegiatan dimulai pukul 12.00 WITA dan berlangsung hingga pukul 12.30 WITA. Kapolresta Mataram memastikan kesiapan ruangan untuk penyimpanan logistik dan rekapitulasi suara, serta lokasi peristirahatan petugas pengamanan di Gedung Seni Dan Budaya Narmada/Sekretariat PPK Narmada.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa lokasi tempat penyimpanan logistik Pemilu memenuhi standar keamanan, sehingga dapat menjamin kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Lombok Barat.

(Jejakfaktanews.com/Anang) 

0 Komentar




 



Advertisement

Type and hit Enter to search

Close